Tips Mengatasi Handphone Nokia E72 Mengalami Gangguan - MySul Blog Tips Mengatasi Handphone Nokia E72 Mengalami Gangguan | MySul Blog

Rabu, 01 April 2015

Tips Mengatasi Handphone Nokia E72 Mengalami Gangguan




Nah, kali ini saya akan membagikan artikel yang jarang di temui.

Pembahasan kali ini adalah pembahasan bagaimana Caranya Agar Handphone Nokia E72 kita mengalami gangguan,


Pertanyaan Dasar ?

        Kok tiba-tiba saat handphone Nokia E72 saya nggak bisa jalan/ nggak beroperasi, nggak bisa di kembali, di pencet-pencet pada saat saya mengoperasikan aplikasi atau yang lainya ? 
Padahal keadaan masih hidup dan normal saja ?
Nah, disini dia jawaban yang kamu ingin !
 

  • Misal :
         Kan kamu sedang membuka sebuah operasi ? Entah itu facebook, pesan, pengaturan dsb.
Nokia Symbian v3.60 kan bisa jalan dengan beberapa aplikasi, (Contoh : Sedang membuka FB seluler dan juga bisa berjalan bersamaan dengan membuka aplikasi lain),
terus selanjutnya kamu ingin menjalankan aplikasi lain, terus saat membukanya ada gangguan, entah itu nggak bisa di pencet, di kembali (back), dll.
Cara paling ampuh untuk mengatasi itu simple & gampang lho ?!
 
1. Jangan dibanting !
2. Jangan dibongkar !
3. Tidak perlu di service !
4. Dan tak perlu di shutdown !
 

  • Caranya hanyalah :
- Kamu tekan tombol shutdown (Tapi jangan di tekan terus !, tekanlah hanya dengan tekan 1x saja)
- Terus akan muncul tuh pilihan seperti :
a. Switch off !
b. Lock kepyad
c. General (Umum) dll.
- Nah, kamu jangan tekan pilih apapun dari pilihan itu !
- Kamu tinggal tekan Back Keseluruhan aja (Keypad yang berada di bawah Contact, dan Mail/gambar Amplop sebelah kanan)
- Kamu tinggal tekan (klik),
- Lalu kamu masuk aplikasi lain yang sedang berjalan dari dulu/masih aktif (Kecuali aplikasi yang baru dibuka tadi),
- Matikan/keluar aplikasi yang dari dulu dinyalakan,
- Lalu masuk kembali di aplikasi yang baru akan kamu operasikan, lalu tekan-tekan deh,
- Tralala bisa deh, nggak jadi gangguan lagi & nggak jadi di jual ?! :D
  • No Copas, Inovasi sendiri !
  • Silakan komen wajib mand !!!!

Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. artikelnya oke banget, cocok buat visitor!

    BalasHapus
  2. hahaha bacaan artikelnya lucu gan, tapi bermanfaat banget buat saya...thanks untuk adminnya :)

    BalasHapus

Kontak

HUBUNGI KAMI

Kami bisa membantu Anda dalam memecahkan kesulitan pada perihal mengenai layanan website, dan menemukan kesalahan error, kami sediakan kontak untuk Anda agar bisa menghubungi kami guna kenyamanan fasilitas website ini.

ALAMAT:

52253 Brebes, Jl. Bawang RT02/RW01, Jawa Tengah

JAM KERJA:

Jum'at - Minggu (09.00 s/d 23.00)

MOBILE:

(+62895) 2023 6201